SELAMAT DATANG

WELCOM TO MY BLOG

Tuesday 28 December 2010

SIR ALEX FERGUSON LIRIK " THE NEXT XAVI HERNANDEZ "

Fergie Incar 'Next Xavi'
Javier Matilla diklaim sebagai 'The Next Xavi'.

Share

Galeri Foto Perbesar
Alex Ferguson, Manchester United (Getty Images)
Terkait
Tim
Manchester United
Spanyol U-21
Villarreal B
Figur
Sir Alex Ferguson
Matilla
Oleh MT Rizky

Manchester United kembali lagi melancarkan aksi perburuan pemain baru. Seperti dilaporkan dari harian Telegraph, pelatih Sir Alex Ferguson kini sedang membidikkan tatapan matanya kepada Javier Matilla yang disebut-sebut sebagai 'The Next Xavi'.

Matilla adalah seorang pemain gelandang energik berusia 21 tahun yang kini tercatat sebagai pemain di klub junior milik Villarreal, Villarreal B. Demi mendapatkan Matilla, Fergie dilaporkan menyiapkan dana £2.7 juta sebagai penawaran untuk membujuknya bergabung ke Old Trafford pada bursa transfer Januari nanti.

Terhadap keinginan klub rakasasa asal Inggris tersebut, Matilla mengaku sejauh ini dirinya belum pernah ada kontak oleh pihak manapun.

"Rumor tersebut saya sudah mengetahuinya, namun hal semacam itu sungguh jarang terwujud. Soalnya banyak dari pemain tim nasional Spanyol U-21 yang juga diperhatikan oleh para pencari bakat dari berbagai klub," ujarnya.

"Yang pasti saat ini saya bahagia di Villarreal dan impian saya saat ini bagaimana bisa menjadi bagian dari skuad utama. Terus terang hingga kini belum ada yang menghubungi saya. Jadi rasanya yang harus saya lakukan kini bagaimana bisa berlatih lebih giat lagi setiap hari."

No comments:

Post a Comment