SELAMAT DATANG

WELCOM TO MY BLOG

Sunday 23 December 2012

Kenangan

Kenangan adalah salah satu dari pengalaman pribadi yang sangat terukir di hati. misalnya falling n love atau jatuh cinta, putus , bahagia , gembira , lucu , dll

Kenangan bersumber dari hati dan tidak pernah terlupakan  , karena dari setiap part part nya mengandung makna makna yang indah.

misalnya : Suatu hari kamu bisa lihat konser idola yang kamu sukai dan apalagi bisa foto , cipika cipiki , salim , dan makan satu meja ,apalagi sepiring berdua.

Kamu pasti sangat bahagia . dan apalagi bisa berpacaran . itu karena hati ita sedang berbunga bunga dengan kejadian/ story itu.

Gak salah hal ini menjadikan orang tersebut mengeluarkan dana yang besar untuk menggapai harapan tersebut ,sehingga bisa terwujud.

Bagai mana cara menekan agar tidak terlalu berlebihan ?
Ini suatu hal yang sangat berat karena nafsu dan logikanya sudah terikat kencang . Cara penanggulangan terbaik adalah puasa . karena puasa akan melupakan hal2 tersebut arena tubuh merasa lemah dan tak bisa mefikir kan hal itu.

Juga kalu anda 2 pada menembak dan tak ada hasil / di tolak puasalah hal itu aan mengurangi rasa frustasi. dan juga saat diputus , strees , pening hal ini dapat dilakukan

Cara Sekunder adalah Cari kesibukan ( bekerja atau refresing sama saja )

Sekian Terimakasih

@UdiBlog

No comments:

Post a Comment